Jumat, 22 Agustus 2014

30 hari mendongeng... ^^

Halo!Saya kembali dengan project baru yang menantang diri saya sekaligus membahagiakan diri saya... ehehe...



Sejak kecil, saya sangat suka dongeng... ^^ Bahkan sampai sekarang, sampai saya berusia 23 tahun.

Kenapa saya suka dongeng? Entahlah... tapi ketika kecil, dongeng selalu membawa kebahagiaan tersendiri untuk saya... Dongeng adalah sesuatu yang menemani diri saya kapanpun itu... Saat sedang senggang, saat bosan, saat jenuh belajar, saat sakit tipes dan terpaksa bobo cantik di rumah dua minggu... Semua saya lewatkan bersama dongeng dan cerita-cerita... ^^


Saya punya ketertarikan dengan dunia anak, walaupun kadang suka galak sama anak... ehehee... :p

Saya ingin menyumbang sesuatu untuk anak-anak... saya belum punya banyak uang... waktu juga belom banyak-banyak amat, karena masih menyelesaikan skripsi.... Jadi salah satu yang saya punya cuma buku dongeng hadiah ulang tahun saya yang diberikan oleh teman-teman dan dosen kesayangan saya.




Lalu saya pikir, kenapa tidak mendongeng saja di dunia maya? ;) Cerita-cerita ini masih saya kutip dari buku-buku milik saya. Suatu saat nanti, semoga saya bisa ikut menulis cerita orisinil untuk anak-anak... ehehehe... Thats one of my dream... ^^


Kenapa saya bikin project ini? Karena saya ingin berbagi kebahagiaan saya. Tidak semua orang suka membaca, apalagi membaca dongeng dan cerita anak-anak, tapi izinkanlah saya untuk menebarkan kepercayaan bahwa dongeng dan cerita adalah bibit kebahagiaan yang ditebarkan dan dapat ditabur... entah cepat atau lambat... ^^


Mengapa tidak membacakan dongeng atau cerita-cerita anak penuh makna dan sarat akan nilai hidup untuk anak-anak di sekitar kita? Sudah muak kan dengan tingkah laku anak-anak yang sok dewasa dan berlaku lebih tua dari usianya? ;) Daripada mengutuk gelap, mari mulai dengan sebatang lilin kecil bernama dongeng ^^

hehehe...

Mau ikutan berbagi dongeng? atau sekedar menikmati dongeng dan bernostalgia dengan masa kecil anda? SILAKAN... ^^



Selamat membaca (dan menyebarkan dongeng) untuk 30 hari ke depan...
#30harimendongeng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar