Kamis, 28 April 2011

dua bulan yang menakjubkan :)

dua bulan berlalu...bersama kalian...

tahukah kalian...ketika pertama kali menjalani tugas ini bersama kalian...muncul banyak ketakutan yang berlomba-lomba hadir dalam pikiran... Mampu ga saya mendistribusikan dengan adil dan beres? Mampu ga saya mengimbangi kalian? Mampu ga kalian mengimbangi saya? Terlalu banyak pikiran itu... dan saya berusaha menepis semuanya..


ketika pertama kali, saya mengambil sebuah keputusan yang menurut saya FREAK dalam hidup saya, pernah ada pertanyaan yang mengusik... "eh, nya.. lu mau buat ide gila apa lagi? Lu mampu ga? Yakin ga sama keputusan lu?" sempet mikir untuk mundur dan mikir... "apa ga usah aja yaaa.." tapi akhirnya saya memantapkan diri untuk menjawab "Iya, TUHAN akan bantu saya mengatasi ketakutan yang bahkan belom saya tau bentuknya kaya apa"


Tugas perdana gw..bahkan dari kami bertujuh, hanya ada lima orang... Makin takut deh saya...bisa ga yah, saya sempet berkumpul sama keenam orang lainnya? Takut..galau...ngeri...dan lain lain deh yaa pokoknya... Ketakutannya semakin bertambah ketika kalo rapat ngaret..latian tetep aja dikit...alamaaaak jaaann...bisa ga project saya berhasil...? Tapi, entah saya dapet kekuatan dari mana...maka saya bisa berjalan sampai dua bulan ini...


Dua bulan...
masa balita ini...
saya ingin menyentuh sebuah paduan suara bernama VOX Alberti dengan hati saya...
dan saya senang...ada banyak tanggapan dari orang banyak... memang bukan buat pribadi gw..tapi untuk holistik liturgia...tapi saya tetep bangga dengan semuanya...


dua bulan berlalu, begitu banyak hal yang sudah dan belum saya lakukan...tapi saya berjanji akan menyelesaikan semua tugas dan impian saya tepat pada waktunya... at least, impian jangka pendek saya...


Tika...Melan,
makasih yaa dua bulan ini udah jadi manusia sabar buat ngadepin ketua yang cerewetnya tudemeks...terima kasih untuk mau belajar dan melayani dengan suara kalian yang ciamik..


Wenny... Victoria
makasiiii buat dua bulan yang *semoga belom* memuakkan karena bolak balik harus jarkom n ngabisin pulsa...masiii banyak tugas kalian di sekian bulan ke depan :D


Hans..Stephanie
Makasiii buat dua bulan yang pasti sangat melelahkan dan menyebalkan karena harus angkut-angkut barang banyak...hehehe...partitur masih menunggu untuk dirapikan kembali...


Terima kasih untuk semua yang udah membantu VOX selama dua bulan ini...masih banyak banget tugas yang harus dikerjakan...seperti kata kokoh Widhi..telur paskah sudah pecah...telur2 lain masih menunggu...dan saya percaya, kalo kita bisa melakukan semuanya minimal sebaik yang pernah kita lakukan dulu...


Mari berjuang untuk FESPARAWI...urusan menang atau kalah..belakangan deh yaa...yang penting kita udah menunjukkan kalo kita eksis dan bisa melayani Tuhan dengan apa yang kita miliki :)



vox MUSIC
~Make U Sing In Christ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar