Jumat, 07 Mei 2010

Setelah air mata itu menari...

Hari ini guw curhat..curhat colongan lagi...huuf..guw hari ini capeeeeeee banget...ga cuma fisik karena semalem curhat ampe pagi sama temen guw...*CV tengkiiiuuuuuuu!!!!* tapi juga pikiran..DAMN!!!

pagi-pagi temen guw sms n heboh bener, "Nyaa..gawat nyaak..." buset dah...ternyata itu ngebahas masalah temen guw dan kelompok yang emang udah diributkan selama satu minggu...dan berdebatlah kami dengan kertas selama pelajaran filsafat manusia...hahahahaha..ampuuun,paaaaaakkk >.<

Sekarang guw di Pelangi..lagiii...!!! Bareng Ito, korbid misdinar, temen sejalan banget dari zaman purbakala.. Setelah melewati hari yang aduhai bikin enam manusia di Litteners pengen terjun dari lantai 13, guw melanjutkan dengan rapat...dan saat mau rapat...Guw baru sadar!!!Guw belom makan dari pagi...pantesan aja kepala guw senut2 bukan maen..hahahahahaha

Entah kenapa hari ini guw merasa tertekan banget...sampe tadi guw cuma jadi orang bodoh...yang..yaaaaahh..ga tau mesti bikin apa... Guw bener2 meledak tadi..dan cuma nangis-nangis najong di tangga disaksikan Ito di tangga lantai 13...suksesss..untung cuma ampe lantai 11 guw udah diem dan ga sesenggukan..

Kenapa guw bisa meledak? Mungkin karena guw cape banget...guw kurang tidur..guw panik...guw tadi ngerasa gagal banget ngajarin misdinar...guw merasa bersalah...biasanya semua misa berjalan lancar2 aja...tapi hari ini guw ngerasa ancur banget...sebenernya dari persiapan satu setengah jam sebelumnya, guw ga yakin misdinarnya bisa jalan dengan baik...mereka anak baru...ga sesenior guw atau ito (bukann nyombooonngg, tapii emang lebih seringan guw ama ito yang tugaaaaaaaaaass!!) Anak-anak lain pada nanyain...Gimana sih misdinarnya? Ga dilatih yaaa? Jleeeb..beeeuhhh...guw cuma tarik nafas doank... Sepanjang misa, guw sama anak2 cukup geleng2 dan tutup mata...DAMN!!! Udah jelaslah bahwa kita akan rapat bersama mas Bowo lagi (*baca: ditegur) dan benarlah kejadiannya...kami berempat, para staff liturgi ditegur secara halus sama mas B..huhuhuhu...DHnya? Lagi sibuk di depan...dan guw rasa dy belum tau...MOB!!! MESTI DENGER CERITA DARI KITA !!!!



huuf...sekarang guw berharap guw dan temen2 guw di liturgi kembali diingatkan untuk tetap berlatih dan melatih dengan baik dan serius...Apalagi ini bulan Liturgi..Bulannya Litteners...GO LITTENERS,GO!!!


NB;Ci Inez dan Papa Fino Jambu Air...makasiih buat special carenya... :D GBU ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar